SMP Al Irsyad Malang Rayakan Kemerdekaan 17-an

Malang, Jawa Timur – Sejumlah lomba digelar SMP Putri Al Irsyad Malang untuk memeriahkan HUT RI ke – 79. Berbagai macam lomba yang disajikan, diikuti oleh seluruh peserta didik dan tenaga pendidik dengan mendelegasikan perwakilan di cabang – cabang lomba. Adapun daftar lomba yang diselenggarakan meliputi, lomba merijah atau merias wajah, lomba estafet bola kardus, dan lomba estafet bola di kepala, serta lomba menghias kelas.
Kegiatan perayaan dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai. Para peserta dituntut untuk dapat mengatur setrategi dalam memenangkan setiap cabang perlombaan. Kegiatan perayaan kemerdekaan ke-79 ini, sangatlah meriah dan mampu menarik antusias siswi dalam mengikuti perlombaan awal hingga akhir. Dari berbagai macam lomba ini, hasil pemenang diumumkan saat upacara di tanggal 17.
“Lomba HUT RI yang diikuti oleh seluruh siswi ini, hendaknya mampu membangkitkan semangat, meningkatkan kerjasama, serta dapat membangun rasa sportivitas. Bukan hanya itu, melalui berbagai kegiatan ini, kami ingin menanamkan rasa cinta tanah air pada siswi sejak dini. Semoga mereka tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berkualitas, ” tukas Eva selaku ketua panitia.